Selasa, 19 Juli 2016

Spesial 16 Juli 2016

          Syukron Khatsir untuk semua orang yang mendoakan saya di detik, menit, hari, bulan, dan tahun. Tepatnya kemaren 16 Juli 2016, mohon maaf sebesar-besarnya apabila saya tidak bisa membalas doa kalian, akan tetapi saya yaqin dengan kata-kata yang saya keluarkan dari hati dan saya tulis melalui leptop / mensos ini doa kalian akan di balas oleh Allah, dengan doa kalian kepada saya insyaallah doa kalian tidak sia-sia kalau memang dari hati tidak karena terpaksa, karena di dalam hadist di jelaskan bahwa apabila seorang muslim telah mendoakan orang lain maka malaikat akan menyaksikan bahwa dirinya akan mendapatkan kebaikan yang sama dengan kebaikan orang yang telah di doakannya itu. maka insyaallah kalian tidak akan sia-sia mendoakan orang lain,karena sejatinya doa itu adalah doa untuk diri kita sendiri, saya pribadi benar-benar mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk kalian semua, semoga kalian juga di beri kesehatan dan umur yang panjang dan barokah, manfaat bagi dirinya sendiri, bagi keluarga, dan masyarakat khususnya indonesia, yang belum tercapai cita-citanya memoga tercapai dan bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan.
           Dan di hari ulang tahun saya kemarin juga sangat special bagi saya, karena Allah memberikan adik lagi untuk saya melalui perantara mbak alias " ADIK PONAKAN " Allah memberi adik perempuan bagi saya, dan saya namai dengan nama " Aisha Syifa Aalinarrohmah " yang artinya : Seorang muslimah penyayang yang kelak menjadi obat untuk kedua orang tuanya. dan perlu di ketahui nama adalah salah satu motivasi bagi seseorang untuk menjadikan hidup yang bermanfaat, tinggal bagaimana orang tua mendidik anak itu dari mulai lahir sampai dewasa dengan baik, dan benar-benar mengemban tugas yang di berikan oleh Allah dengan baik.
          Harapan saya dengan terlahirnya adik di dunia ini benar-benar menjadikan perubahan di dalam keluarga besar dan masyarakat setempat dengan perubahan yang lebih baik. Aamiin
Syukron Khatsir ya allah atas semua yang telah engkau berikan kepada keluarga kami, dan terimah kasih banyak kepada teman-teman yang mendoakan saya di hari ulang tahun saya, semoga amal ibadah kalian di terimah di sisi Allah. Aamin

‪#‎Keluarga_Sakinah‬
‪#‎Mawadah‬
‪#‎Warohmah‬
‪#‎Teman_Luar_biasa‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar